7 Tips Mengusir Rasa Bosan ketika Menunggu di Bandara

Ketika anda memutuskan naik pesawat saat ingin bepergian jauh, pasti ada saatnya anda menunggu sampai  pesawat siap terbang. Pada waktu masa tunggu ini, bisa saja anda hanya menunggu satu atau dua jam. Tetapi jika anda terpaksa menunggu beberapa jam, misalkan di atas dua jam, maka anda akan merasakan kebosanan.

Berikut beberapa tips mengusir rasa bosan ketika menunggu di bandara:

  1. Membaca buku, majalah ataupun tabloid, yang sesuai dengan minat anda, merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengusir kebosanan. Karena itu, dimanapun dan kemanapun anda berada, siapkanlah paling tidak satu buku, majalah atau tabloid yang bisa anda baca. Atau bisa juga anda mendengarkan musik atau menonton film kesayangan atau film yang belum anda tonton via laptop, juga merupakan kegiatan yang bisa anda lakukan sembari menunggu jadwal penerbangan anda.
  1. Berburu suvenir di bandara juga merupakan kegiatan yang menyenangkan. Terutama jika anda gemar mengoleksi benda-benda unik dari setiap tempat yang sedang anda kunjungi, atau hanya sekadar untuk mencari oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman yang sangat anda cintai.
tips menunggu di bandara
tips menunggu di bandara
  1. Membuka email via smartphone atau laptop. Membaca email yang masuk atau menghapus email yang sudah tidak diperlukan lagi.
  1. Mencari tempat makan, isilah perut anda hingga kenyang. Jika anda kenyang, perasaan anda yang tadinya kesal atau marah karena penerbangan tertunda, akan sirna. Atau anda hanya ingin mencoba makanan lokal yang tersedia di sana, sehingga anda bisa merasakan pengalaman mencoba makanan lokal dan tahu makanan lokal mana yang lezat dan cocok dengan selera anda.
  1. Carilah tempat di bandara untuk bersantai, seperti salon atau spa, agar tubuh dan perasaan anda menjadi lebih segar dan tenang. Atau memanfaatkan fasilitas yang ada di bandara, seperti browsing dengan wifi gratis atau menonton televisi. Atau bisa juga anda tidur atau beristirahat di ruangan yang sudah disediakan oleh pihak bandara, namun anda jangan sampai lupa untuk memasang alarm, jangan sampai anda ketinggalan pesawat.
  1. Mengobrol dengan penumpang yang sama-sama sedang menunggu penerbangan. Dari mereka, siapa tahu anda mendapatkan pengalaman atau informasi baru. Dan anda bisa mengenal lebih banyak orang dan juga menambah koneksi anda. Walaupun begitu, tetap berhati-hatilah jika berkenalan dengan orang asing, dengarkan intuisi anda, apakah orang yang sedang anda ajak bicara orang baik ataukah orang jahat.
  1. Menulis kisah perjalanan anda, saat anda sedang menunggu di bandara, via smartphone, tablet atau laptop. Dan jika masih ada waktu, anda bisa langsung mempublikasikan tulisan anda di blog.

Demikianlah tips menunggu di bandara semoga bermanfaat.




Artikel terkait dan Link Sponsor


Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + nine =